Latest News

Cheesy Street Saatnya Menjadi Pengantar Pizza


Cheesy Street salah satu casual mobile game yang sangat menarik untuk kalian coba guys lumayan menghabiskan waktu luang. Cheesy Street game mobile besutan developer asal negeri gingseng, Korea. Kuung Games mendesain Cheesy Street degan tampilan ala Pixelata dan Minecraft, mungkin untuk menarik para minta anak - anak, yang dimana sangat suka dengan permainan Minecraft, cukup menarik untuk segi grafis.


Cheesy Street yang bertema Endless Arcade Hopper, yang mengharuskan kita untuk bermain dengan kecepatan dan ketepatan dalam memainkan Cheesy Street.

Dalam cerita Cheesy Street kita memerankan sebagai pengantar pizza ke depan rumah pelanggan. tapi tidak semudah itu, kita harus melewati jalur lalulintas yang ramai, penuh dengan mobil berlalu-lalang, perlu ketepataan dan kehati-hatian para gamers.


Menurut kalian pasti sangat mudah bukan hanya melewati jalur padat kendaraan, eits jangan pikir mudah dulu guys, kalian akan dihadang dengan beberapa penjahat yang akan menghalangi kalian untuk mengantarkan pizza ke pelanggan anda.

Ya memang banyak sekali tantangan yang di sediakan di Cheest Street, Setiap melangkah maju, gamers akan mendapatkan sebuah pizza. Tidak jarang gamers juga akan mendapat tugas mengejar orang lain untuk merebut pizza mereka, Ketika gamers bisa menghantarkan pizza tersebut kepada pelanggan, gamers akan mendapatkan batu permata. Nantinya batu permata ini dapat digunakan untuk membuka beberapa jenis karakter yang berbeda. Ada puluhan karakter unik yang dapat dimainkan.


Selain kecepatan dan ketepatan, gamers juga memerlukan kesabaran dalam memainkan game ini. Karena dengan rintangan yang sangat acak, Cheesy Street terkadang bisa menjadi game yang cukup menyebalkan. Belum lagi ketika gamers terus-menerus gagal padahal belum dapat mengejar best score sebelumnya.


Untuk saat ini, Cheesy Street baru tersedia untuk perangkat Android. Sementara untuk perangkat iOS, pihak Kuung Games berencana merilisnya dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Download Cheesy Street di Android 

Trailer Cheesy Street 



ReaperSide Gaming - Berita Seputar Video Games Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.