Latest News

MOTOGP 15 Lebih Baguskah Dari Serial Sebelumnya


MotoGP 15 game besutan dari Milestone S.r.l. yang  sebenarnya akan rilis pada tanggal 23 Juni 2015, tapi hingga sekarang belum dirilis juga, mungkinkah akan terjadinya penundaan rilis.

Lihat dari rating para pecinta game Simulator motor balap, Game buatan Milestone sepertinya sedikit tidak begitu menggembirakan, dengan adanya isu, Milestone akan bangkrut, dan mereka melabelkan harga game mereka dengan harga yang tidak worth it, seperti seri sebelumnya MotoGp 14 dihargai saat pertama kali launch $49.99. dengan banyak sekali beberapa glitch dan tidak ada graphics optionnya.. masih banyak lagi, yang dimana sangat disesali dari pihak Milestone tidak memperbaiki glitch dan beberapa kesalahan pada MotoGP 14.


Mungkinkah Milestone akan membayar semua celotehan negatif dari para gamers dengan serial terbarunya MotoGP 15.

Oke sekarang kita bahas tentang MotoGP 15, Bagi yang belum tahu, MotoGP 15 merupakan game ketiga dari seri MotoGP setelah sebelumnya seri ini sempat vakum selama beberapa tahun (2009-2012).

Membawa sebuah terobosan besar dibanding game MotoGP 14, MotoGP15 akan membawa pengalaman baru yang semakin nyata baik dari segi tampilan grafis, maupun pergerakan para rider.


Akan ada banyak fitur-fitur baru yang bisa dicapai dalam Career Mode. Gamers dapat membuat tim sendiri, mencari sponsor, melakukan upgrade motor, semuanya dengan brand asli yang dapat ditemukan di kompetisi MotoGP dunia nyata.

Dengan fitur online yang dapat mencakup 12 orang pemain, gamers dapat berkompetisi dengan seluruh pemain lain di belahan dunia untuk menjadi yang terbaik.

MotoGP 15 sudah dirilis pada 24 Juni 2015 lalu untuk PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox 360, Xbox One, dan Steam

Trailer MotoGP 15



ReaperSide Gaming - Berita Seputar Video Games Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.