Latest News

Overwatch, Battleborn, dan Paragon, FPS-MOBA Manakah Yang Terbaik ?


Reaperside Gaming - Sudah pernah main Overwatch, Battleborn? kalian yang hobbi bermain game bergenre FPS dan MOBA pasti akan jatuh cinta dengan game gabungan antara FPS dan MOBA, Overwatch game yang menyatukan 2 genre ini terbilang unik, tahun ini ada 3 game yang bergenre FPS MOBA, yaitu Overwatch, Battleborn, dan Paragon.

Overwatch merupakan racikan dari Blizzard yang sudah tidak di ragukan lagi, otak dari game Warcraft, Starcraft dan Diablo, kalian dapat menilainya sendiri dengan memainkannya, untuk grafik kalian bisa menilainya sendiri, sesuai selera masing masing, sedangkan Battleborn game garapan dari Gearbox Software, yang menciptakan Borderland, hampir sama tampilan dengan Overwatch tidak jauh beda.

Paragon game besutan Epic Games, dan juga salah satu otak dari engine paling populer di industri game - Unreal Engine, dan juga Epic games mempunyai beberapa game yang tidak kalah kerennya dari yang lain seperti Gears of War. Paragon walaupun sekarang masih beta kalian dapat memainkannya dengan invitation key, tapi hanya untuk beberapa orang terpilih saja yang beruntung. untuk grafik Paragon terbilang lebih bagus di banding dengan Overwatch dan Battleborn, tetapi kembali ke selera masing-masing dan spec komputer nya. tetapi untuk segi hero lebih unik Overwatch dan Battleborn. tapi kita belum bisa menyimpulkan siapa yang terbaik dari ketiga game tersebut karena masih dalam tahap pengembangan.

Dari ketiga game ini memang agak sulit untuk membandingkannya, ya memang dikarenakan hampir sama tema yang mereka pakai satu sama lain, alangkah baiknya kalian di haruskan mencoba memainkanya dari 3 game ini untuk dapat menilai sendiri mana yang lebih baik.

untuk yang penasaran dengan gameplay ketiga game tersebut lihat video di bawah :

Overwatch Gameplay, Thx to Jackfrags




Battleborn Gameplay



Paragon Gameplay

5 komentar:

Admin mengatakan...

MOBA yang terbaik menurut saya

Unknown mengatakan...

Jujur saya belum pernah main game ini. Parahnya kok buat saya jadi pengen main ya...? Hehehe

Thanks gan, jadi semangat buat nyobain ini game....

Unknown mengatakan...

wiih kayaknya seru juga nih gamenya, belum pernah main gan

Unknown mengatakan...

kayaknya seru juga nih gamenya gan

duniafakta.com mengatakan...

Setuju dengan agan Adya Razen MOBA the best

ReaperSide Gaming - Berita Seputar Video Games Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.