Latest News

Zero Time Dilemma PC version akan rilis bersamaan dengan 3DS dan PS Vita


Zero Time Dillemma yang diterbitkan oleh Aksys Games untuk Amerika dan Eropa telah memberikan kabar yang bahagia dalam acara Momocon 2016 yang berlangsung pada tanggal 26-29 Mei lalu, yang menyinggung Zero Time Dillemma versi PC, namun ada juga berita tentang merchandise serta beberapa hal yang menyangkut seri Zero Escape sebelumnya.


Berikut ini adalah poin-poin yang disampaikan Aksys dalam acara tersebut, dikutip dari akun Twitter situs RPGSite dan pengguna Reddit dangerskew:

Zero Time Dilemma akan rilis di Steam pada tanggal 30 Juni 2016, hanya dua hari setelah rilis versi 3DS/PS Vita. Siapkan dompetmu!

Zero Time Dilemma versi PS Vita akan kompatibel dengan PS TV.

Artbook Zero Time Dilemma akan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, namun dijual secara terpisah.

Aksys sedang mempertimbangkan kemungkinan penjualan merchandise Zero Time Dilemma lainnya. 

Akun dangerskew mengatakan bahwa jam tangan yang menjadi bonus pre-order Zero Time Dilemma akan dijual terpisah, namun benar atau tidaknya masih belum bisa dipastikan. Kita lihat saja nanti.

Ada kemungkinan untuk merilis 999 serta Zero Escape: Virtue’s Last Reward di PC dan console, namun saat ini belum ada rencana pasti.


Selain beberapa info di atas, pihak Aksys juga memberitahu bahwa Zero Time Dilemma akan memiliki total waktu permainan sekitar 40 jam. Itu artinya sedikit lebih panjang dari Virtue’s Last Reward yang butuh sekitar 36 jam untuk diselesaikan. Sama seperti seri Danganronpa yang juga telah rilis di Steam, versi PC dikerjakan langsung oleh Spike Chunsoft.







ReaperSide Gaming - Berita Seputar Video Games Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.