Latest News

Pembuat Cheat OVerwatch Di Gugat Blizzard


Blizzard menggugat pembuat program cheat game Overwatch yang memungkinkan pemain untuk melihat letak musuh setiap saat. Perusahaan ini telah mengajukan gugatan terhadap Bossland, pencipta software Jerman, di pengadilan California.

Menurut laporan TorrentFreak, Blizzard telah menuduh Bossland yang melanggar hak cipta, persaingan yang tidak sehat dan pelanggaran DMCA.

“The Buddy Bot dan cheat Overwatch telah menyebabkan dan terus menyebabkan kerusakan besar yang tidak dapat diperbaiki oleh Blizzard,” Dilansir dari file pdf yang berisikan komplain Blizzard terhadap Bossland. “Bisnis Blizzard tergantung pada permainan yang menyenangkan dan adil untuk pemain dari semua tingkat keahlian, dan Blizzard mengeluarkan sejumlah besar waktu dan uang untuk memperbaiki hal ini.”

“The Bossland Hacks menghancurkan integritas Blizzard, sehingga membuat pemain frustasi dan mengalihkan pendapatan dari Blizzard untuk Tergugat (Bossland) .”

Sementara itu, Blizzard tengah mengejar pembuat program cheat dan juga melakukan ban hammer ketika ada pemain yang menggunakan program cheat tersebut tanpa adanya kompomi. Pemain bertemu dengan ban hammer pertama mereka, walau mungkin ini bukan ide yang bagus, tetapi secara diam-diam.

ReaperSide Gaming - Berita Seputar Video Games Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.