Latest News

3 Game Capcom Akan hadir Di Mobile, Monster Hunter, Mega Man dan Sengoku Basara


Bertita Video Games - Nintendo pada tahun ini yang kita ketahui, banyak aneka judul game yang rilis di platform mobile, Capcom kurang begitu berselera merilis game mobile mereka keluar wilayah jepang, tampaknya sudah mulai terpnacing untuk melakukan ekspansi besar-besaran meramaikan persaingan di tahun 2017 mendatang.

Capcom yang sudah melakukan persentasi untuk strategi satu tahun kedepan, mereka mengumumkan rencananya untuk berekspansi di platform mobile dengan merilis beberapa game mereka yang di ambil dari francis game andalan Capcom di console, yang kita ketahui baru 3 dari 4 game yang akan mereka umumkan yaitu Monster Hunter, Sengoku Basara, dan Mega Man

Ketiga game tersebut akan rilis setidaknya pada maret 2017, Capcom juga berencana mendistribusikan game mobile mereka yang sukses ke wilayah asia dengan melibatkan distributor regional.

Untuk game Sengoku Basara, Mega Man dan Monster Hunter belum banyak informasi yang kita dapat dalam perilisan oleh capcpm. MOnster Hunter yang akan di pastikan menjadi game terbaik dan terbanyak yang di mainkan oleh gamer mobile, ditambah dengan fitur online.

ReaperSide Gaming - Berita Seputar Video Games Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.