Latest News

Fallout 4 Far Habor DLC Rilis Hari Ini


Reaperside Gaming -Hari ini, merupakan hari besar untuk para fans fallout 4, Bethesda sudah mengkonfirmasi telah rilisnya DLC tambahan fallput 4 terbesar yang akan mereka keluarkan, Far harbor akan menjadi petualangan baru berskala besar untuk pemain di Fallout 4.


Sebagai permulaan, anda diharuskan memiliki DLC tersebut, caranya mudah, lihat di bagian menu utama, jika anda melihat Far Harbor, pilihlah jika anda ingin mendapatkan dlc tersebut, jika tidak, restart game, Jika anda membeli season pass, dlc tersebut akan mendownload secara otomatis.


untuk memulai DLC Far Harbor, kamu diharuskan menyelesaikan missi 'getting a clue', itu merupakan misi utama yang mengarahkan anda ke Diamond City, dan menukan Nick Valentine, itu merupakan misi awal saat fallout 4 rilis, jadi kami yakin sudah banyak pemain yang telah meyelesaikannya.

Selanjutnya, anda harus memiliki stasiun radio baru dari detektif valentine agencsi, di pip-boy anda. klik itu, dan pergi ke Diamond City untuk berbicara dengan Ellie, yang bisa anda temukan di tempat Valentine, dia akan memberitahu anda tentang kasus baru, dan akan pergi ke kediaman nakano


Pada dasarnya hanya itu, sisanya semua langsung muncul dia misi pencarian anda. ini biasanya cukup mudah untuk kebanyakan gamers, tetapi setelah Automatron dirilis, banyak orang yang bertanya bagaimana cara memulai dlc tersebut, semoga dengan paduan yang singkat ini dapat membantu para gamers yang memerlukan petunjuk, terus ikuti artikel ini, kemungkinan akan ada pembahasan baru tentang DLC lainnya yang akan rilis, dimana anda akan menjelajahi Nuka World, sebuah taman hiburan bekas pasaca apokaliptik

ReaperSide Gaming - Berita Seputar Video Games Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.