Latest News

DLC Terbaru The Witcher 3 : Blood And Wine


Reaperside Gaming - The Witcher 3: Blood and Wine, merupakan DLC terbaru dari serial The Witcher 3, yang di perkenalkan oleh CD Projekt RED, yang menceritakan tentang wilayah baru yang memiliki kekayaan yang berlimpah dan wilayah yang tidak pernah tersentuh oleh perang, penuh damai, dan hidup harmonis, setidaknya itu yang di dengar oleh pelosok dunia.

Akan tetapi walaupun wilayah yang tidak pernah terkena urusan perang, dan damain sejahtera, tidak mungkin bebas dari masalah, siapa sangka bahwa ada teror yang menggangu wilayah tersebut. biasanya pada malam hari, Ada mahluk yang mengawasi dan memburumu setiap malam sehingga memberikan mimpi buruk setiap malam.

The Witcher 3: Blood and Wine tersedia untuk Xbox One, PS4, dan PC seharga US$ 19.99 (sekitar Rp 234.400,-). Sekedar info, jika gamers menginginkan game ini, namun belum memiliki base game The Witcher 3.

Steam mengadakan Special Promotion untuk The Witcher 3 sebesar 50% yang akan berakhir pada tanggal 2 Juni 2016 dan Special Promotion untuk DLC Blood and Wine sebesar 10% hingga 31 Mei 2016.

ReaperSide Gaming - Berita Seputar Video Games Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.